Paman Birin Sumbang Peralatan Matras Latihan Lemkari Sumatera Barat Senilai Rp 25 Juta

0

SILATURAHMI dilakukan Ketua PB Lemkari H Sahbirin Noor atau Paman Birin, bersama pengurus Lemkari Sumatera Barat, Jumat (9/6/2023).

BERTEMPAT di Ballroom Barandang Truntum Padang Hotel, Pengurus Lemkari Sumatera Barat dipimpin langsung Mayor Marinir Baidir SH dan sejumlah pelatih melakukan audensi dengan Paman Birin.

Dalam audensi itu, pengurus Lemkari Sumatera Barat menyampaikan berbagai perkembangan keberhasil yang telah diraih. Disamping itu juga, disampaikan perihal keterbatasan sarana matras untuk latihan para karate.

BACA: Lepas Karateka Ke Kejuaraan Dunia, Paman Birin: Kobarkan Semangat Pangeran Antasari

Menanggapi persoalan matras sebagai sarana latihan, Paman Birin pun langsung merespon dengan memberikan bantuan uang Rp 25 juta untuk pembelian matras.

“Kita bantu untuk pembelian alat matras latihan. Semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk latihan dan meningkatkan prestasi,” kata Paman Birin.

Paman Birin juga menyakinkan, bahwa hingga saat ini Lemkari yang sah dari awal sampai hari ini dan tidak ada penyimpangan adalah Lemkari Anton Lesiangi di bawah kepemimpinannya.

Paman Birin juga berpesan, tujuan utama olahraga ilmu beladiri untuk menciptakan generasi yang tangguh, terampil dan teringginas. “Saya berpesan, keluarga besar Lemkari memiliki karakter sejati, generasi yang tangguh dan bisa beradaptasi sesuai jamannya,” pesan Paman Birin.

BACA JUGA: Kenakan Laung Kuning, 6.000 Karateka Kalsel Pecahkan Rekor MURI

Mendapat perhatian dari Paman Birin, Lemkari Sumatera Barat menyampaikan rasa terimakasih dan menambah motivasi Lemkari Anton Lesiangi.

“Alhamdulilah. Kita sangat berterimakasih atas bantuan Bapak Ketua untuk pembelian matras dan ini menambah semangat kami untuk kiprah jaya Lemkari Kedepan,” kata Baidir.

Dalam pertemuan itu, tampak hadir juga Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkasi Sumatera Barat M Khair, dan Ketua Bidang Hukum PB Lemkari Aipda Pol Ansarullah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.