Pipa Bocor, PAM Bandarmasih Hentikan Sementara Distribusi Air Selama 20 Jam

0

PT Air Minum Bandarmasih kembali menyetop sementara distribusi air bersih untuk sejumlah wilayah Kota Banjarmasin, Diperkirakan penghentian pasokan akan berlangsung dari Senin 12 Juni 2023 pukul 17.00 WITA, hingga Selasa 13 Juni 2023 pukul 13.00 WITA, atau selama 20 jam.

HUMAS PAM Bandarmasih Rayda Kartika mengatakan, penghentian sementara distribusi air dilakukan karena terjadi kebocoran (emergency) Pipa PVC diameter 400 mm, yang berlokasi di depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Dengan adanya perbaikan ini, maka wilayah yang terdampak adalah sebagian Kecamatan Banjarmasin Utara, yakni sepanjang jalan Hasan Basri sebelah kiri, jalan Pangeran, Alalak utara, Alalak Tengah, Alalak Selatan, Komplek ULM, Komplek Kayu Tangi 2, jalan Perdagangan, jalan HKSN, jalan Simpang Gusti, Komplek Polsek Banjarmasin Utara, sampai dengan Rumah Sakit Ansari Saleh.

Disebutkan distribusi air akan kembali normal secara bertahap, dan bagi pelanggan yang memerlukan suplai air bersih dengan mobil tangki, bisa menghubungi nomor telepon (0511) 3252541 dan Whatsapp (WA) center 0811515146.

“Kami menyampaikan permohonan maaf, dan minta doa pelanggan agar pekerjaan selesai sesuai dengan rencana,” ucap Rayda.

Sebelum melakukan upaya perbaikan, Rayda mengimbau agar para pelanggan yang terkena dampak bisa menyiapkan wadah penampung air lebih awal. “Jadi, pasokan air di rumah tetap ada, saat perbaikan pipa bocor dilaksanakan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.