Hadiri Pelepasan Kelas 6 SDN Semangat Dalam 2, Mujiyat Berikan Motivasi

0

PENJABAT Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat memotivasi kepada murid kelas 6 SDN Semangat Dalam 2, untuk terus bersemangat melanjutkan sekolah setinggi-tingginya.

JANGAN sampai tidak ada yang bersekolah lanjutan setelah lulus sekolah dasar, lanjutkan terus sekolah. Sekolah itu di manapun sesungguhnya semangatnya sama, karena Allah itu menakdirkan kita tidak pandang asal sekolahnya di mana,” ucap Mujiyat pada acara perpisahan dan dilepas langsung sebanyak 102 murid kelas 6 SDN Semangat Dalam 2, Rabu (7/6/2023).

Dalam kesempatan itu, Mujiyat bercerita tentang masa sekolahnya di SD Inpres, dan menyemangati kepada siswa akan lulus untuk bersekolah melanjutkan di Kabupaten Batola. “Pada intinya sekolah di manapun harus belajar dengan serius,” pintanya.

BACA: Evaluasi Triwulan 1, Penjabat Bupati Barito Kuala Paparkan Sejumlah Gagasan

Dalam kesempatan itu pula, Penjabat Bupati Batola menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Barito Kuala, untuk merencanakan membuat ruang kelas baru di tahun 2024.

Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SDN Semangat Dalam 2 Iliyani mengatakan, tahun 2023 menerima siswa baru lebih banyak dari tahun sebelumnya, yakni 120 siswa baru. “Kami berharap sekolah ini bisa ditambah lagi fasilitas dan sarananya agar anak-anak bersekolah dengan nyaman,“ ucapnya.

Acara pelepasan diawali tarian penampilan siswa tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Batola, Kepala Korwil Kecamatan Alalak, Pengawas Sekolah, para wali murid dan komite.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.