Mr X Ditemukan Di Bawah Kolong Jembatan PHB Sutoyo S

0

WARGA kawasan jalan Sutoyo S Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, di sekitar Jembatan PHB dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria setengah baya yang sudah tak bernyawa lagi.

KORBAN yang tidak diketahui identitasnya itu, ditemukan di bawah kolong jembatan PHB, Selasa (23/5/2023) pagi.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Agung Perdana, melalui Kanit Reskrim Iptu Firuza Bahri Wira Perdana kepada awak media, Rabu (24/5/2023), membenarkan adanya temuan tersebut mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki itu. “Saat ini kami masih berusaha mengungkap penyebab kematiannya, masih proses penyidikan,” tuturnya.

“Mr X diperkirakan berusia 40 tahun, ditemukan sudah meninggal dunia oleh pemulung yang tinggal di kolong jembatan PHB,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar atau saksi Abdul Sani (53 tahun), dirinya mengaku mencium aroma tidak sedap sejak tiga hari terakhir. Kemudian dirinya memanggil Bain (31 tahun) untuk mencari asal mula bau tidak sedap itu.

Saat diperiksa, sekitar pukul 06.00 WITA ternyata ada jasad pria yang sudah membusuk dengan posisi terlentang. Kemudian, pihaknya melaporkan adanya temuan tersebut. Hingga kini jasad pria tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.