Petugas Kebersihan dan Pertamanan Balangan Mendapat Sembako dari UPZ Bank Kalsel 

0

KEPEDULIAN terhadap masyarakat terus menjadi perhatian dari Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Salah satunya dengan memberikan kebutuhan bahan pokok kepada pihak yang memerlukan.

BERDASARKAN hal tersebut Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan paket sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan pertamanan yang ada di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan.

Adapun penyerahan paket sembako dilakukan secara simbolis oleh Kepala Cabang Paringin, Agus Setiawan kepada Kepala Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan, H. Musa.

BACA : Direnovasi, Layanan Kantor Cabang Utama Bank Kalsel Pindah Ke Lantai Dua

“Semoga dengan bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap petugas kebersihan dan pertamanan di lingkungan Dinas Pertanahan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Balangan,” ungkap Agus Setiawan.

Bagi para dermawan (donatur) serta sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.