NasDem Targetkan Empat Kursi Di Barito Utara

0

SETELAH melakukan pendaftaran 25 orang bacaleg di empat dapil, Partai NasDem langsung pasang target, yakni empat kursi perolehan suara.

KETUA DPC Partai Nasdem Barito Utara Hj Nety Herawati, Minggu (21/5/2023) mengatakan, pihaknya berani pasang target, karena banyaknya simpatisan yang ikut bersama NasDem.

Menurut anggota DPRD Barito Utara (Barut) ini, saat ini NasDem punya dua kursi di dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD), sehingga sangat wajar tambahan dua kursi menjadi target.

Untuk pencapaian itu, semua pengurus dan simpatisan bekerja keras dengan menggiatkan turun ke lapangan untuk menyakinkan masyarakat sesuai dengan visi misi partai. “Selama ini kita langsung turun ke lapangan untuk melaksanakan apa yang menjadi program dan apa yang diingkan masyarakat,” kata Hj Nety Herawati.

BACA: Kunker ke Desa, Anggota DPRD Barito Utara Serap Usulan Perbaikan Fasilitas SDN 1 Payang

Apalagi untuk bacaleg keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi, sehingga apa yang menjadi tujuan kedepannya dapat dicapai. Karena target Partai NasDem pada tahun 2024 berjuang dengann keharmonisan dapat kursi semua dapil.

NasDem di Barut kata dia diibaratkan perahu kecil, namun pihaknya selalu berusaha mengimbanginya dengan kedekatan bersama masyarakat, serta kekompakan para kader. Sehingga perahu yang masih kecil ini, bisa membawa caleg berlabuh di DPRD Barut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sekretaris Partai Nasdem Hasanol Basri, selama ini pihaknya bersama pengurus terus membuka diri bagi masyarakat, terutama untuk membesarkan partai.

“Dengan pencapaian yang sudah ada tentu kami tidak berpangku tangan, dan sesuai arahan pusat terus berjuang untuk kemajuan partai dan juga seluruh warga,” timpalnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.