Ribuan Masyarakat Meriahkan Family Fun Day Balangan

0

KEGIATAN mingguan Family Fun Day di Kabupaten Balangan, dimeriahkan oleh ribuan peserta jalan santai, dengan hadiah utama sepeda motor, Minggu (21/5/2023).

BERTEMPAT di areal Komplek Perkantoran Tugu Durian Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, dan dilepas oleh Ketua FFD, Hj Sri Huriyati Hadi, ribuan peserta yang terdiri dari balita, anak-anak, hingga orang dewasa, penuh semangat mengikuti rute yang disiapkan panitia.

Dikatakan Bunda Sri, sapaan akrabnya, sangat gembira melihat ajang Family Fun Day dapat memberikan wadah sebagai alternatif ajang berlibur bersama keluarga.

BACA : Cegah Inflasi, DKP3 Balangan Buka Gerai Pangan Murah di FFD

“Sungguh menyenangkan ketika melihat mereka yang hadir ada yang membawa anak-anak, balita, dan bersama keluarga, selain itu geliat UMKM juga menjadi ramai,” ucap isteri Bupati Balangan, H Abdul Hadi tersebut.

Hari ini juga bahagia sekali, tatkala melihat warga sebagai peraih hadiah utamanya, ada sepeda motor, ada sepeda listrik, dan sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA : Suguhkan Produk UMKM, Ajang FFD Kembali Digelar Pemkab Balangan

“Semoga bermanfaat bagi mereka yang beruntung, dan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut menyemarakkan Family Fun Day dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Balangan kali ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Rusmiati warga Desa Panaitan, Kecamatan Lampihong, tak mampu membendung air mata bahagianya, karena mendapatkan doorprize hadiah utama, yakni sepeda motor.

“Alhamdulillah, sangat senang, tadi datang kesini bersama anak, dan dibonceng teman, alhamdulillah terimakasih sangat senang,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry/InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.