Tak Hanya Buka Butik, IRAMIRANDA Gelar Fashion Show

0

RIAMIRANDA brand modest fashion Indonesia, yang menggelar grand opening di Duta Mall Banjarmasin, Jumat (19/5/2023), ternyata kembali menggelar fashion show di Hotel Fugo Banjarmasin, Sabtu (20/5/2023).

FOUNDER dan Creative Director Brand RIAMIRANDA, Ria Miranda kepada awak media mengatakan, menggelar Fashion Show dengan agenda Private Priview Collection (PPC).

“PPC ini bertujuan untuk berkumpul dengan komunitas RIAMIRANDA yang jumlahnya hanya terbatas sekitar 100 orang, yang juga dihadiri dari Kaltim, dan Kalteng,” ujarnya.

“Memang kita adakan PPC ini ketika ada koleksi baru dengan produk Insola yakni produk Tahun 2023,” ucapnya.

BACA: Ayo Buruan, RIAMIRANDA Hadir Di Duta Mall Banjarmasin

Pagelaran koleksi kali ini, sang desainer mengangkat modest fashion buatan lokal agar memicu dampak positif pada ekonomi nasional. “Pada Fashion Show kali ini, kami ingin berbagi panggung dengan teman-teman sesama komunitas untuk melihat koleksi-koleksinya,” tutur Ria Miranda.

“Tadi ada 12 model show yang kita tampilkan, ada rok, dress, celana yang beragam jenis serta asesorisnya. Bahkan ada juga model lokal dari Banjarmasin,” tambahnya.

“Dengan adanya PPC yang kita gelar ini tentu mempererat silaturahmi sesama komunitas yang jumlahnya mencapai 10 ribu lebih seluruh Indonesia, berbagi panggung dengan teman-teman sesama pelaku bisnis, serta juga untuk memperkuat ekosistem industri mode muslim tanah air,” ujar Ria Miranda.

Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RIAMIRANDA untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini.

Dia pun yakin para muslimah sangat bangga dengan memakai produk lokal kualitas terbaik dalam berbagai aktifitas, yang dapat dieksplorasi dengan style dan kebutuhan masing-masing.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.