Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara Lantik Adi Lesmana Jadi Sekdakab HSU

0

PENJABAT (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, melantik Adi Lesmana yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Kominfo HSU sebagai pejabat Sekretaris Daerah. Selain itu, 5 orang lainnya juga dilantik, menjadi Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

PELANTIKAN dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri Ketua DPRD HSU Almiean Ansar Safari, pejabat Forkopimda HSU serta sejumlah pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU, yang digelar di aula Dr KH Idham Chalid, Senin (3/4/2023).

Pj Bupati HSU R Suria Fadliansyah mengatakan, pelantikan ini telah melewati pertimbangan yang matang. Mulai dari aspek kinerja, kwalitas kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi kepegawaian hingga aspek-aspek lainnya seperti integritas dan moralitas.

BACA: 8 Pejabat HSU Terisi, Plt Bupati Husairi : Kepala Disdukcapil dan BPKAD Tunggu Izin Mendagri!

“Kami atas nama pemerintah daerah menyambut baik dan mengucapkan selamat dan kepada sekertaris daerah dan pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya yang baru dilantik,” kata Suria.

Lebih lanjut, ia berharap tugas yang diemban kali ini dapat dijalankan dengan baik serta penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kabupaten HSU. “Semoga kepercayaan dan amanah ini dapat ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua yang tercinta,” tukasnya.

Disamping Adi Lesmana yang sekarang menjabat sebagai Sekda HSU menggantikan Zakly Asswan, berikut 5 Pejabat Tinggi Pratama lain yang ikut dilantik. Yakni, Khairussalim sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Najeriansyah Asisten Bidang Administrasi Umum, Rijali Hadi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa.

Sementara, dr Mochammad Yandi Friyadi sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dan Fahrudin sebagai Inspektur Daerah.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.