Lapas Perempuan Martapura Raih 2 Penghargaan dari KPPN Banjarmasin

0

LEMBAGA Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Martapura Kelas II A Martapura menerima dua penghargaan dari KPPN Banjarmasin, Selasa (14/3/2023).

DUA penghargaan tersebut ialah Terbaik 1 kategori Transaksi Digipay/Marketplace Tahun 2022 (Nilai UP Kecil), dan Sri Melisa selaku Bendahara Lapas Perempuan Martapura raih Terbaik 3 Kategori Bendahara Pengeluaran Tahun 2022 (pagu sedang).

Penghargaan tersebut diberikan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarmasin Tri Ananda Putro dan diterima Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih dan Bendahara Sri Melisa.

BACA : Mecapai Reintegritasi Sosial Warga Binaan, Lapas Perempuan Martapura Ajak Stakeholder Bersinergi

Kepala KPPN Banjarasin Tri Ananda Putro menuturkan bahwa Bendahara di Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura menjadi bendahara yang terbaik dari sekitar 300 orang bendahara pengeluaran yang bermitra dengan KPPN.

“Sungguh capaian yang luar biasa. Sangat sulit untuk memilih, karena seluruh mitra memiliki kinerja yang sangat baik. Sehingga kita memilih yang terbaik dari yang baik,” ucapnya,.

Dirinya juga menyampaikan bahwa ini merupakan satu hal yang sangat luar biasa. Karena kinerja yang sangat luar biasa, dan kinerja bendahara yang tentunya tidak mudah.

“Ini merupakan sebuah tekad yang dibuktikan oleh Lapas Perempuan Martapura, dan tahun 2022 sudah menjadi yang terbaik. Selamat untuk Lapas Perempuan Martapura, semoga bisa menjadi lebih baik lagi,” ucap Kepala KPPN Banjarmasin.

BACA JUGA : Peringati Hari Ibu, Ini Kegiatan yang Dilakukan WBP Lapas Perempuan Martapura

Sementara itu, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura, Lilis Yuaningsih mengaku bangga atas capaian yang berhasil diraih oleh Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura dan Bendaharanya.

“Terimakasih atas kedatangan Pak Tri Ananda Putro, yang berkenan hadir dan memberikan secara langsung penghargaan untuk Lapas Perempuan Martapura. Kehadiran ini tentu saja melahirkan motivasi untuk terus berdedikasi dan berprestasi,” ungkap Lilis Yuaningsih.

Lebih lanjut Bendahara LPP Martapura, Sri Melisa turut  mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kepala KPPN Banjarmasin ke Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan, penghargaan ini tidak lepas dari arahan atasan serta dukungan dari rekan-rekan Lapas Perempuan Martapura. Semoga bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi,” ucap Melisa.

Sekedar informasi, Pekan lalu, KPPN Banjarmasin menggelar rapat dengan agenda Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 dan Akselerasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 dan KPPN 045 Awards.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2023/03/14/lapas-perempuan-martapura-raih-2-penghargaan-dari-kppn-banjarmasin/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.