Kabag Ops Dan Polsek Teweh Tengah Bergeser

0

POLRES Barito Utara kembali lakukan pergeseran pimpinan, diantaranya Kabag Ops Kompol Budiono digantikan oleh Kompol Reni Arafah.

KINI Kapolsek Teweh Tengah yang semula dipimpin Kompol Reni Arafah, digantikan oleh Kompol Riyanto Puji Raharjo. Serah terima dilaksanakan di aula Mapolres Barito Utara, Senin (13/3/2023).

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Mulidnyana saat memimpin sertijab mengatakan, Polri saat ini terus berusaha untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personil yang profesional, bermoral dan modern.

Salah satu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel Polri dalam rangka pembinaan karir.

BACA: Wakapolres Barito Utara Jaring Aspirasi Warga Lewat Jumat Curhat

Diharapkan dengan adanya mutasi ini, akan terlihat pembaharuan dan perkembangan yang baik bagi organisasi maupun personil Polri. untuk itu sudah sepantasnya bagi personil yang mendapat mutasi untuk mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya.

Kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan kepada kiranya dapat dijadikan sarana dalam mempertegas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya dalam menegakan hukum, memelihara Kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dijelaskan Kapolres, Kompol Budiono yang sudah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Barito Utara 2 tahun 4 hari. Dalam kurun waktu demikian berbagai hal yang sudah dilaksanakan dengan baik dan profesional.

“Saya yakin dengan pengalaman tugas di tempat sebelumnya saudara-saudara mampu dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang dirasakan semakin berat,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.