Sambungan Pipa Merembes, Distribusi Air Terhenti Sementara

0

PIPA transfer HDPE diameter 800 mm di IPA II Pramuka PAM Bandarmasih mengalami rembesan, di bagian sambungan pipa.

MENINDAK lanjuti hal tersebut, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih Ir Yudha Achmady mengatakan tim PAM Bandarmasih dengan sigap memperbaiki hal tersebut di lapangan. “Tim saat ini sudah melakukan perbaikan terhadap rembesan sambungan pipa tersebut,” ujar Dirut, Jumat (3/3/2023) malam.

Lebih lanjut, Yudha menjelaskan, tim PAM Bandarmasih sudah memperbaiki pipa yang bocor sebelumnya, dan untuk perbaikan pun sudah selesai.

“Untuk pendistribusian pun sudah sempat beroperasi kurang lebih selama 10 jam. Namun tadi terlihat ada rembesan atau air yang bocor dari pipa yang diperbaiki tadi malam,” jelas Yudha.

BACA: Tak Mau Hanya Terima Info Dari Anak Buah Air Sudah Lancar, Dirut PAM Bandarmasih Cek Ke Sungai Andai

“Oleh sebab itu, sekarang kita lakukan perbaiki kembali, agar rembesan tersebut tidak mengganggu pendistribusian air kepada pelanggan kedepannya,” lanjutnya.

Dirut juga membeberkan, untuk perbaikan akan diusahakan semaksimal mungkin, agar pendistribusian bisa kembali normal. “Untuk pendistribusian direncanakan akan kembali berjalan pada jam puncak pagi nanti,” beber Dirut.

Maka dari itu, Yudha menuturkan permohonan maaf kepada semua pelanggan yang terdampak dengan adanya gangguan tersebut. “Kita akan berusaha semaksimal mungkin, agar pendistribusian air bersih bisa normal kembali, sesuai dengan apa yang kita rencanakan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.