Songsong Pemilu 2024, Target 8 Kursi, Gerindra Incar Kursi Ketua DPRD Kalsel  

0

MASUK dalam jajaran partai politik yang mendulang suara cukup banyak di Pemilu 2019 silam, membuat DPD Partai Gerindra Kalsel berhasil menempatkan kadernya duduk di pucuk pimpinan sebagai Wakil Ketua DPRD Kalsel.

DALAM pileg tersebut, partai besutan Prabowo Subiato tersebut berhasil mendulang 288.899 suara dan menempatkan 8 kadernya duduk di DPRD Kalsel. Jumlah ini berimbang dengan raihan kursi yang didapat PDI Perjuangan serta PAN dengan 6 kursi.

Kini, jelang Pemilu 2024 yang sudah di depan mata,  selain memiliki target memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia, DPD Partai Gerindra juga mengincar kursi Ketua DPRD Kalsel.

BACA : Bahagiakan Para Emak-Emak, DPD Gerindra Kalsel Gelar Zumba Party 

“Target kami meraup banyak suara di semua tingkatan karena kami ingin ada kader Gerindra yang duduk di unsur pimpinan,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, Hj Mariana, usai kegiatan senam sehat Indonesia Raya di Pulau Sari, Tambang Ulang, Tanah Laut, Minggu (26/2/2023).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Hj Mariana, tentu semua kader harus saling bahu membahu dan bekerja keras. Perjuangan untuk membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi hal wajib yang harus dilakukan seluruh kader partai, karena tak akan pernah berhenti, dan tak akan pernah ada habisnya.

kegiatan senam sehat Indonesia Raya yang diikuti ratusan peserta. (Foto Riza)

Hal senada ditambahkan Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalsel M Alpiya Rakhman. Menurut dia, partainya juga banyak menggandeng kalangan milenial untuk dicalonkan sebagai wakil rakyat di Pemilu 2024.

“Kalangan milenial akan mendominasi suara pada Pemilu 2024. Ini merupakan peluang potensial bagi kami untuk meraih banyak suara,” katanya.

Sekadar diketahui kegiatan senam sehat Indonesia Raya ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra.  Kegiatan yang diikuti ratusan orang ini membagikan ratusan doorprize dengan hadiah utama dua motor matic.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.