Bupati Zairullah Hadiri Haul Hj Wardatul Wartiah di Masjid Agung Al-Falah

0

BUPATI HM Zairullah Azhar bersama jajarannya menghadiri Haul Hj Wardatul Wartiah binti H Abdul Somad yang merupakan Ibunda dari pengusaha muda sukses asal Tanah Bumbu (Tanbu) Haji Andi Syamsuddin Arsyad (Haji Isam).

HAUL Hj Wardatul Wartiah sekaligus dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan Haul Tuan Guru Syekh H Muhammad Zaini bin Abdul Ghani (Guru Sekumpul) yang digelar di Halaman Masjid Agung Al-Fallah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (14/2/2023).

ZAIRULLAH yang mengenakan baju muslim berwarna putih dengan peci putih, dan jas hitam tiba di Masjid Agung Al-Falah sekitar pukul 18.00 Wita.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Kehadiran Zairullah dalam acara tersebut adalah bentuk kecintaan Ia terhadap Nabi Muhammad SAW, para ulama, dan sosok seorang ibu. Selain itu, juga sebagai respon terhadap seorang pengusaha sukses yang berbakti pada seorang Ibu (orang tua).

Acara haul sendiri dimulai dengan sholat maghrib berjamaah, pembacaan surah yasin, tahlil, dan doa haul, kemudian dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah.

Acara yang digelar oleh keluarga besar Haji Isam tersebut juga menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf (Habib Syekh) dan Ustad Das’ad Latief selaku penceramah.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu-Menko Gelar Virtual, Angka Kemiskinan Hanya 5.854 Jiwa

Tampak ribuan warga bersholawat dan memanjatkan doa dalam rangkaian acara Tanah Bumbu Bersholawat bersama Habib Syech.

Acara juga dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor beserta tamu, dan undangan lainnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.