Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu Digelar di Warung Wakaka

0

TEST Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu Banjarmasin dan Banjarbaru digelar di Warung Wakaka Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin, Sabtu (16/7/2022). Hadir Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP dan Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarbaru Willy Chandra, didampingi SPV DSO Daihatsu Banjarmasin Sophian yang menyaksikan costumer melakukan Tes Drive secara bergiliran.

SEBANYAK 100 undangan menjadi customer secara bergantian menikmati kenyamatan mobil terbaru All New Xenia Generasi ke 3, Daihatsu Roxy, dan Daihatsu New Sirion.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP, mengungkapkan, pihaknya senantiasa melakukan terobosan dalam memperkenalkan berbagai produk terbaru dari Daihatsu kepada konsumen setia mobil Daihatsu.

“Tahun 2022 ini ada beberapa mobil yang baru launching. Kita di momen ini, selalu kita perkenalkan dengan cara memperlihatkan secara langsung unitnya dan memberikan kesempatan untuk test drive,” ucapnya.

Ia pun berharap, melalui kegiatan semacam ini konsumen setia Daihatsu, cukup tertarik untuk membeli berbagai produk terbaru, yang sudah dirancang dengan desain terkini dan fitur yang lengkap sesuai perkembangan zaman.

BACA: Sambut Kemerdekaan, Daihatsu Astra Banjarmasin Tawarkan Diskon Dan Service Gratis

Senada itu, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarbaru Willy Chandra, memastikan, Test Drive Ceria Bersama Astra Daihatsu memberikan kenyamanan bagi costumer dalam memilih produk terbaru Daihatsu. Ada pun produk terbaru yang diperkenalkan dalam even ini diantaranya All New Xenia Generasi ke 3, lalu ada Daihatsu Roxy dan juga Daihatsu New Sirion.

Dalam kesempatan ini, Ia pun mengakui, untuk penjualan mobil Daihatsu di wilayah Kalsel (Banjarmasin dan Banjarbaru) mulai awal tahun 2022 tadi sangatlah menjanjikan. “Naiknya harga komoditas pertambangan asal Kalsel di pasar global ikut membuat permintaan mobil di pasaran menjadi meningkat,” tambah Willy.

Untuk itu, Purnama YP optimis, mulai awal tahun tadi rata-rata penjualan selalu tembus hingga 450 unit perbulan. “Ada pun untuk mobil yang paling laku masih didominasi oleh Sigra, Pick Up, Ayla hingga Xenia,” sebut Purnama YP.

Sementara itu, H Ibrahim, salah satu peserta kegiatan Test Drive Ceria mengaku senang dengan adanya kegiatan semacam ini. Selain bisa menjadi sarana hiburan bagi dirinya dan keluarga, dirinya juga bisa mencoba langsung unit terbaru dari produk mobil Daihatsu.

“Rencananya mau beli sih unit terbaru dari Daihatsu ini, yaitu Daihatsu Roxy. Karena pas dicoba tadi cocok untuk dipakai untuk aktivitas keseharian di wilayah perkotaan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.