Kualitas Signal Telekomunikasi di Kecamatan Tebing Tinggi Menjadi Atensi Anggota DPRD Balangan

0

SIGNAL komunikasi yang kurang bagus dirasakan warga Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Balangan saat kegiatan Musrenbang yang dihadiri anggota DPRD Balangan Ahmad Fauzi.

AHMAD Fauzi menyebut Kecamatan Tebing Tinggi merupakan pemekaran dari Kecamatan Awayan dan letaknya berada di wilayah dataran tinggi, sehingga di beberapa wilayahnya mengalami kendala jaringan atau sinyal.

Politisi dari PDIP ini mengungkapkan masalah kualitas jaringan sangat penting, apalagi saat ini kebanyakan layanan publik, pembelajaran, pembayaran berbasis online.

“Memang ada banyak sekali usulannya bermacam macam, ada pembangunan, penerangan, dan lainnya, namun salah satu perhatian saya tertuju masalah jaringan internet,” katanya belum lama tadi.

Pasalnya kata dia, dari, tua, muda, hingga anak kecil sangat ramah dengan penggunaan handphone maupun laptop. Karena fasilitas itu mereka gunakan untuk bekerja, bermedia sosial dan bahkan untuk belajar.

“Kami berharap, melalui musrembang ini, semua yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat itu dapat direalisasikan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.