DKISP Banjar Pastikan Jaringan Internet di Lokasi Haul Lancar

0

DINAS Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar pastikan jaringan Internet dan CCTV siap dalam pelaksanaan Haul Akbar ke 18 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani di Desa Keramat Kecamatan Martapura Timur, Kamis (26/1/2023).

KADIS DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith yang turut lakukan cek lapangan memantau kesiapan personel dan alat di lokasi pelaksanaan, menyampaikan pihaknya turut melihat Posko Command Center Haul Akbar yang juga dapat digunakan para jurnalis sebagai pusat informasi dan kegiatan pengiriman berita.

“Alhamdulillah dari hasil pemantauan koneksi jaringan aman tak ada kendala,” ujar Basith.

BACA : Sejumlah Relawan Siapkan Angkutan Gratis Dari Trisakti Menuju Haul Akbar Guru Sekumpul  

Basith juga menginformasikan, kegiatan Haul Akbar ini dapat disaksikan melalui kanal Youtube Suara Banjar dan di dengarkan melalui Radio Suara Banjar 100.4 fm.

Dirinya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak dalam pengadaan akses jaringan terutama Bidang E-Government yang bekerja keras dalam mengupayakan agar akses jaringan maksimal di tempat pelaksanaan acara.

Selain lakukan pantauan, Aidil Basith juga bersinergi secara tatap muka dengan pihak Dishub Provinsi, Polres Banjar di posko kegiatan guna menginformasikan keberadaan CCTV dan penyampaian informasi lainnya.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.