Abah HM Zairullah Azhar Kembali Gelar Silaturahmi Dengan Anak Yatim

0

BUPATI Abah HM Zairullah Azhar bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada santri/santriwati Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (21/1/2023).

SAAT silaturahmi, Zairullah atau yang akrab disapa Presiden Anak Yatim Indonesia tersebut juga mengajak Anggota DPRD, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Tanah Bumbu, Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D), dan lainnya.

Abah Zairullah, berharap, anak-anak IAY menampilkan bakat dan keterampilan yang mereka miliki seperti bacaan dan hafalan Quran, pidato, paduan suara, puisi, serta pembacaan surat cinta kepada orang tua (Abah Zairullah).

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Akan Jadi Tuan Rumah Muswil ke-3 LKSA

Abah Zairullah memberikan motivasi dan menyaksikan anak-anak IAY tampil dengan bakat dan keterampilan penting untuk dilakukan agar mereka terus bersemangat untuk menggapai cita-cita mereka.

“Kegiatan seperti ini dapat melatih anak-anak untuk berani tampil di depan publik, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri yang tentunya sangat sangat bermanfaat untuk pembentukan karakter mereka nantinya,” ujarnya.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Mulai Terapkan Digital ID

Dalam kesempatan itu, Ia menyebutkan, Forum Nasional Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada tanggal 27-29 Januari 2023.

“Ayah ingin dan punya rencana, Istana Anak Yatim seperti di Batulicin ini juga terbangun di daerah lain diseluruh Indonesia,” tambah Zairullah dihadapan anak-anak IAY Batulicin.

Acara silaturahmi tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hidayatullah. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.