Pemkab Tanbu Akan Jadi Tuan Rumah Muswil ke-3 LKSA

0

PEMKAB Tanah Bumbu (Tanbu) Kalsel akan menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-3 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2023.

KETUA Umum LKSA atau sering disebut Presiden Anak Yatim Indonesia Abah HM Zairullah Azhar mengusulkan agar Muswil LKSA Kalsel dilaksanakan di Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Wakil Sekjen Pengurus Pusat Forum Nasional LKSA, Syaikul Ansyari.

Terkait dengan muswil tersebut, maka digelar rapat persiapan menyongsong musyawarah wilayah (Muswil) ke-3 LKSA di Batulicin, Kamis (19/1/2023) dengan agenda membentuk Organizing Committee (OC) atau panitia pelaksana, penetapan tanggal, serta tempat muswil.

BACA JUGA: Pemkab Tanbu Mulai Terapkan Digital ID

Menurut rencana, sebut Syaikul, muswil dilaksanakan pada tanggal 24-25 Februari 2023 di Hotel Medina Kecamatan Kusan Hilir. “Rencana sementara, tempatnya di Hotel Medina (Putri Duyung),” ungkapnya.Agenda muswil nanti yakni pemilihan Ketua Forwil Kalsel beserta kepengurusannya, dan juga menyusun program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya.

BACA JUGA: Bantu 472 Buku untuk Dukung Layanan Pojok Baca di Lapas Dispersip Tanbu

Hal senada disampaikan Ketua Forda LKSA Tanah Bumbu Irwansyah yang mengatakan Muswil ke-3 LKSA rencananya akan digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, dan dalam waktu dekat pihaknya akan mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaanya berjalan dengan sukses dan lancar.

“Mari bersama sukseskan Muswil dan berikan semangat bagi anak-anak asuh di LKSA,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Asyikin/Diskominfo
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.