Kerap Dijadikan Tempat Mesum, Satpol PP Balangan Lakukan Penyisiran

0

MENYIKAPI laporan masyarakat terkait adanya beberapa titik di Kecamatan Paringin Selatan yang diduga menjadi tempat mesum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan melakukan penyisiran.

KABID Penegakan Perundang-Undangan Daerah, Hedy Mulyawan mengatakan, laporan masyarakat yang masuk itu ada yang secara langsung dan juga melalui media sosial.

“Setelah anggota kami melakukan penggalian informasi lebih dalam, beberapa saksi memang mengatakan bahwa ada beberapa aktivitas yang diduga mesum dilakukan oleh pasangan bukan suami istri,” ujarnya.

Setelah mengantongi beberapa titik yang diduga menjadi tempat mesum tersebut, pihaknya kemudian melakukan penyisiran. Namun, tidak membuahkan hasil.

Meskipun pihaknya tidak mendapati ada perbuatan yang melanggar norma asusila itu, lanjut Hedy, tapi setidaknya pihaknya sudah mengantongi lokasi dan bahkan bangunan yang dianggap diduga menjadi tempat mesum.

“Jadi lokasi ini akan kita pantau terus aktivitasnya. Masyarakat setempat juga sudah bersedia diajak kerja sama untuk segera melaporkan apabila menemukan aktivitas mencurigakan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.