Sambangi Rumah Banjar, DPRD Balangan Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur di Bumi Sanggam  

0

KOMISI  II dan III DPRD Balangan perjuangkan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Balangan ke DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Rumah Banjar-red).

KETUA Komisi III DPRD Balangan Hafiz Ansari mengatakan, pertemuannya bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Rosehan NB untuk memperjuangkan berbagai pembangunan infrastruktur di wilayah Balangan yang juga berjuluk Bumi Sanggam.

“Kami bersama bersama Komisi II dan III  DPRD menyambangi DPRD Kalsel untuk membicarakan terkait pembahasan Raperda, yang menjadi agenda rutin setiap tahun,” ucapnya.

Bahkan yang tidak kalah penting lanjutnya, pihaknya juga meminta dorongan DPRD Kalsel terkait pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Kita meminta dorongan DPRD Kalsel agar bersama-sama memperjuangkan,  seperti Bendung Pitap yang sampai saat ini belum bisa difungsikan,” timpalnya.

Bahkan seperti beberapa ruas jalan yang merupakan milik Dinas PUPR Kalsel seperti jalan Mampari Lampihong, Paringin Halong , dan ruas jalan lain yang masuk kewenangan Provinsi.

Selain itu, pihaknya juga membicarakan tentang program program pertanian yang bisa  maksimalkan pengembangan  Pertanian di Kabupaten Balangan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.