Aksi ‘Standing’ Motor Trail Graham Jarvis di Kantor Setdaprov Kalsel Banjarbaru Jadi Sorotan Warganet

0

AKSI ‘standing’ motor trail yang digeber pembalap asal Inggris, Graham Jarvis ‘mengobok-obok’ kantor Setdaprov Kalimantan Selatan, Jalan Dharma Praja, Banjarbaru, jadi sorotan warganet.

AKSI mengangkat ban depan motor ini dilakoni Jarvis, cukup menggenjutkan netizen. Ini setelah, postingannya di akun Instagram pribadinya gforcejarvis, menuai tanggapan beragam pada Jumat (25/11/2022).

Cukup lama, Jarvis menggeber motor  trail rakitan Husqvarna dari tangga (pelataran) hingga memasuki lobby tempat berkantornya Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Banjarbaru.

BACA : Pebalap Dunia Graham Jarvis pun Ditantang Paman Birin Taklukkan Lintasan Kiram

Warganet, Idris_kasyim melontarkan komentarnya; Waah, hebaat gak punya harga diri itu kantor pemerintahan, bagian dari negeri Wakanda. Ada pula, denny ps melayangkan tanggapan; Nguawurrr jarpis iki, haha. Kemudian, herman_186 mengomentari; seharusnya di halaman kantor saja Lee, ga usah sampai dalem toh Lee leee.

Yang lainnya pun berkomentar seperti Nangkri; itu pasti pak gubernurnya hobi motor trail. Hingga, _syfihim turut sumbang komentar; Uncle Jarvis sangkal kada dibawai paman turdes keliling kalsel…habis kayaini.

BACA JUGA : Ajang Banua Adventure Resmi Dibuka, Kadispora: Kiram Surganya Track Pembalap

Hingga Jumat (25/11/2022) malam pukul 23.37 Wita, postingan ‘standing’ ala motor trail disukai (like) sebanyak 43,9 ribu pengguna IG. Kehadiran Jarvis yang jadi rider motor trail ini bagian dari ajang bertajuk ‘Uncle Hard Enduro’ digeber pada 26-27 November 2022.

BACA JUGA: Uncle Hard Enduro 2019 di Kiram Park

Lintasan yang jadi arena balapan internasional itu berada di Kiram Park di Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar. Konsep even ini dikalim memasukkan unsur olahraga dengan wisata (sport tourism), karena disuguhkan pemandangan khas Pegunungan Meratus.

Berdasar laman Setdaprov Kalsel, kejuaraan motor trail bertaraf internasional bertajuk ‘Uncle Hard Enduro’ di Kiram Park ini diikuti 1.500 rider (pembalap) dari lokal (Indonesia) serta beberapa negara. Di antaranya, Inggris, Spanyol, Afrika Selatan, Australia, Austria, Bulgaria, Italia, Mongolia dan Swiss digeber pada Sabtu (26/11/2022).

BACA JUGA : Deru Gas 3.000 Rider Menggelegar, Lintasi Bentang Alam Kalsel Selama 3 Hari

Warga pun bisa menonton ajang bergengsi ini gratis, dan tidak dipungut bayaran. Apalagi, di even ini juga disuguhkan konser musik penyanyi legendaris, Iwan Fals.(jejakrekam)

Penulis Asyikin/Didi GS
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.