Seknas Ganjar Indonesia Dikukuhkan di Banjarmasin

0

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kalimantan Selatan dilantik Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SGI di Hotel 88 Kota Banjarmasin.

BERTEMA “Melanjutkan Indonesia Maju Makmur Sejahtera Bersama Ganjar Pranowo” Ketua Umum DPN SGI Deddi Mulyadi yang melantik dan mengukuhkan Ketua DPW SGI Kalsel dan pengurus lainnya untuk periode 2022-2024.

BACA JUGA: Resmi, DPW PPP Kalsel Usung Ganjar Pranowo Capres 2024

Ketua SGI Kalsel Bujino K Salan, mengatakan, pihaknya bertekad mengibarkan pemimpin cerdas di Kalsel yakni Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Alaasnnya, sebut Bujino K Salan, Ganjar Pranowo dinilai mampu melanjutkan pembangunan di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Jadi Ganjar Pranowo yang kini Gubernur Jawa Tengah, merupakan yang terbaik diantara yang baik untuk menjadi Presiden 2024,” ucapnya.

Ia memastikan, segera membentuk kepengurusan di tingkat 13 kabupaten/kota se-Kalsel dalam waktu secepat mungkin. “Kami mengajak masyarakat Kalsel yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024 untuk dapat bergabung di SGI Kalsel,” harap advokat berpengalaman ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPN SGI Deddi Mulyadi, mengungkapkan, kini telah terbentuk 15 DPW SGI, termasuk SGI Kalsel merupakan kepengurusan yang telah dikukuhkan.

“DPW SGI Kalsel cukup besar dengan kepengurusan yang dilantik hari ini. Artinya sebagai wujud kecintaan warga Kalsel ke Ganjar Pranowo,” ucapnya.

BACA JUGA: Lihat Kinerja, DPW PAN Kalsel Deklarasikan Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024

Deddi mengakui, awalnya pengurus Seknas Jokowi yang banyak berdiskusi untuk melanjutkan memimpin Negara RI. “Lalu dibentuklah Seknas Ganjar Pranowo, sebagai putera terbaik bangsa untuk dicalonkan sebagai capres 2024,” bebernya.

SGI sebagai jaringan Capres Ganjar Pronowo, dan kini lebih 120 kabupaten/kota terbentuk SGI dI Indonesia. Hingga 100 persen terus dibentuk. “ Ini atas inisiatif dan keinginan kawan-kawan di Kabupaten/Kota se-Indonesia,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.