Dilepas di Masjid Agung Al Falah, Jhonlin Group Berangkatkan Umrah Gratis 164 Warga Tanah Bumbu

0

JHONLIN Group, perusahaan besar milik konglomerat Banua, Andi Syamsudin Arsyad alias Haji Isam kembali memberangkatkan umrah bagi 164 warga Kabupaten Tanah Bumbu ke Tanah Suci Mekkah-Madinah, Arab Saudi.

RATUSAN warga ini berasal dari Kecamatan Karang Bintang, Sungai Loban, Angsana dan Satui ditolakkan beribadah umrah gratis. Pelepasan jamaah umrah ini diawali dari Masjid Agung Al Falah, Batulicin, usai shalat Subuh, Rabu (16/11/2022).

Tak hanya ratusan jamaah umrah yang diantar dengan iring-iringan bus besar, para pengantar pun turut berdatangan ke Masjid Agung Al Falah, Gunung Sari, Kecamatan Simpang Empat, Batulicin, Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Hadir dalam pelepasan CEO beserta jajaran Direksi Jhonlin Group. Salah satu pengurus keberangkatan jamaah umrah, Aris Purnowo mengucapkan syukur karena pemberangkatan umrah warga Tanah Bumbu ke Tanah Suci, bisa berjalan lancar.

BACA : Jhonlin Group Berangkatkan Umrah 870 Warga Tanah Bumbu

“Ini pemberangkatan yang ketiga. Keberangkatan pertama sebanyak 274 orang, kedua 70 orang dan ketiga 164 orang,” ucap Aris Purnomo.

Sementara itu, perwakilan Jhonlin Group, Anang Yusanto mengungkapkan rasa syukur karena ratusan warga Tanah Bumbu bisa beribadah umrah di Mekkah dan Madinah.

“Jhonlin Group membantu niat warga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Hal ini merupakan wujud kepedulian serta komitmen perusahaan,” kata Anang Yusanto.

BACA JUGA : Jhonlin Group Bantu 1.400 Nelayan, PKL dan Guru Ngaji Dapat Program BPJS Ketenagakerjaan

Ia mengakui banyak hajat dari para warga untuk bisa beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah-Madinah. Namun, ternyata ada pula yang belum tersampaikan niatnya.

“Alhamdulillah, Bapak Ibu yang ada di sini akan menjadi tamu Allah SWT. Selamat menjalankan ibadah umrah kepada warga Tanah Bumbu. Mudah-mudahan semua yang berangkat umrah diberikan kelancaran selama perjalanan,” kata Anang Yusanto.

Koordinator Pemberangkatan Jamaah Umrah Jhonlin Group, Adrizal mengatakan program umrah gratis ini merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat yang hidup berdampingan dengan perusahaan milik Andi Syamsudin Arsyad alias Haji Isam ini.

BACA JUGA : Sasar 6 Lokasi, Jhonlin Group Berikan 10 Ribu Dosis Vaksin Booster di Tanah Bumbu

“Kami sangat senang dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk dapat melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci. Semoga perjalanannya lancar. Selamat sampai pulang ke tanah air,” ucap Adrizal.

Warga RT 13 Desa Sari Gadung, Khairul Kamari mengaku dirinya tak menyangka bisa menjalankan ibadah umrah yang biayanya sepenuhnya ditanggung oleh Jhonlin Group.

 “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas kerendahan hatinya, sukses untuk Jhonlin Group,” imbuh Khairul Kamari.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ipik Gandamana

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.