Sambut HUT Humas Polri ke-71, Kapolda Kalsel Ajak Awak Media Bekerjasama

0

SAMBUT Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 pada 30 Oktober 2022 nanti, Polda Kalimantan Selatan melaksanakan bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakkes) di Aula Mathilda Batlayeri, Banjarmasin, Jumat (28/10/2022).

KEGIATAN baksos dan bakes ini digelar Bidang Humas Polda Kalsel dengan mengisinya dengan pemeriksaan pemeriksaan kesehatan, donor darah gratis dan membagikan sembako kepada awak media yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Andi Rian Djajadi.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur serta kepedulian pada masyarakat khususnya kepada rekan-rekan awak media,” ucap Kapolda Kalsel.

BACA : Kembalikan Kepercayaan Publik ke Polri, Tugas Berat Menanti Kapolda Kalsel Brigjen Andi Rian

Tema HUT Humas Polri tahun ini bertajuk Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, Brigjen Pol Andi Rian meminta kepada awak media untuk dapat bekerjasama yang baik dengan jajaran Polda Kalimantan Selatan.

“Di usia Humas Polri ke-71 ini, saya harap hubungan Polda Kalimantan Selatan dengan teman-teman media selalu kompak, akrab dan selalu bersinergi sehingga silaturahmi selalu tetap terjaga,” kata mantan Direktur Tipidum Bareskrim Polri ini.

BACA JUGA : Sebelum Terbitkan Izin Keramaian Publik, Dit Intelkam Polda Kalsel Pertimbangkan Risiko

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian HUT Humas Polri ke-71 bekerjasama dengan Bidang Dokkes Polda Kalsel, Rumkit Bhayangkara Banjarmasin dan Palang Merah Indonesia (PMI).(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/28/sambut-hut-humas-polri-ke-71-kapolda-kalsel-ajak-awak-media-bekerjasama/
Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.