Cabang Ke-67 Gaido Travel & Tours Banjarmasin Diresmikan

0

WAKIL Walikota Banjarmasin H Arifin Noor memberi sambutan sekaligus meresmikan Gaido Travel & Tours Cabang Banjarmasin, yang terletak di Jalan Pengambangan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (27/10/2022).

TURUT dihadiri Founder Gaido Group HM Hasan Gaido, Kepala Cabang Gaido Travel & Tours Banjarmasin Nadzar Yudha Rahman, Camat Banjarmasin Timur Hj Rusdiana, beserta tokoh masyarakat sekitar.

H Arifin Noor menyampaikan selamat dan sukses atas peresmian Gaido Travel Umroh & Tours yang ke-67 di Banjarmasin. Ia mengimbau kepada masyarakat agar lebih selektif dalam memilih travel perjalanan umrah, dan yang telah mengantongi izin. Agar di saat pelaksanaan ibadah berlangsung, jamaah senantiasa merasa nyaman dan tidak merasa dikecewakan.

BACA: Kasus Covid-19 Melandai, Kapan Destinasi Wisata Religi di Kabupaten Banjar Bisa Dikunjungi?

“Ini bisa menjadi salah satu alternatif masyarakat, sebab Gaido Travel & Tours buka hampir 20 tahun lamanya di Indonesia, dan telah mengantongi izin. Alhamdulillah, akhirnya buka cabang ke-67 di Banjarmasin,” ujarnya.

“Mudah-mudahan hadirnya Gaido Travel & Tours di Banjarmasin bisa mendorong travel-travel lain yang belum mengantongi izin, sehingga tidak ada lagi ceritanya jamaah yang jadi korban terlantar tidak jadi berangkat, kasihan niatnya tidak tercapai,” harap H Arifin Noor.

Sementara itu Yudha membeberkan, Gaido Travel & Tours cabang Banjarmasin merupakan cabang pertama yang sudah terdaftar dalam sistem OSS di mana segala macam persyaratan dan perizinan telah diurus secara lengkap sebelum travel tersebut diluncurkan.

“Mereka yang di pusat bikin cabang di Banjarmasin karena melihat pasar umrah dan jamaah haji dari Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin itu terbanyak ke-2 se-Indonesia. Jadi kami ingin kehadiran kami di sini menimbulkan sesuatu yang berbeda,” ucapnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/28/cabang-ke-67-gaido-travel-tours-banjarmasin-diresmikan/
Penulis ph-setdabjm
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.