Berikan Harga Terjangkau, Amanah Borneo Park Tawarkan Berbagai Wahana Menarik

0

AMANAH Borneo Park Banjarbaru jadi rekomendasi yang tepat karena merupakan destinasi wisata terbesar di Kalimantan. Tempat ini juga memiliki beragam wahana mulai dari taman rekreasi, wahana edukasi, agrowisata, hingga camping ground.

BERLOKASI di Jalan Taruna Bhakti, RT.12 RW.04, Palam, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, destinasi wisata ini didukung fasilitas umum terlengkap, bersih, aman, nyaman, mudah di jangkau atau dekat dengan pusat kota, dan yang paling wajib adalah tiket masuk Amanah Borneo Park, terjangkau untuk semua kalangan dan siap memanjakan momen liburan  bersama orang terkasih.

Ada beragam wahana yang wajib masuk list kunjungan saat berada di Amanah Borneo Park, yaitu Highroop atau wahana ketinggian, terdiri dari Flyingfox, sepeda udara, jembatan tali baja. Kemudian Wahana Ketangkasan, antara lain permainan ATV yang bisa digunakan untuk mengeksplore seluruh wahana, dan wahana air yang berada di danau, aliran sungai cempaka yang termasuk dalam wilayah Geopark Meratus. Di area ini, pengunjung dapat bermain sepeda air hingga memancing.

BACA : Terapkan Prokes Yang Ketat, Amanah Borneo Park Kembali Beroperasi

“Ada juga taman kelinci, pushbike, feeding fish, rumah hobbit, rumah nenek sihir, splashpark, rumah terbalik, dan petik buah. Semua itu siap memanjakan kita semua,” ucap Sales Marketing Amanah Borneo Park, Ismi Megawati.

Oh iya, lanjut Ismi untuk petik buah jika saat panen, pengunjung akan di manjakan dengan wisata petik buah dan menikmati langsung dari pohonnya. Buah yang rutin panen antara lain klengkeng, rambutan, jambu air, belimbing, buah naga.

Ia menambahkan  ABP dilengkapi beragam fasilitas seperti tersedianya aula dan ruang meeting berbagai ukuran sesuai kebutuhan baik Indoor full AC ataupun Outdoor.

“Ada Mushola, toilet bersih di setiap wahana, Saung-saung, Lapangan, Gazebo, Restoran, toko Merchandise, parkir yang luas, tak kalah menarik ada spot foto yang Instagramable juga,” jelas Ismi, Jumat (21/10/2022).

BACA JUGA : : Suguhkan Pemandangan Alam, Balangan Promosikan Wisata Bambu Rafting Di Desa Nanai  

Untuk harga tiket masuk, di Amanah Borneo Park, diberlakukan beberapa jenis tiket yaitu tiket promo Shocktober Rp.25.000,- (Tiket masuk, jalan jalan disemua wilayah ABP gratis), Tiket promo Weekday Rp.75.000,- (Tiket masuk, dan tiket bermain di semua wahana ABP), dan Tiket promo Weekend Rp.85.000,- (Tiket masuk, dan tiket bermain di semua wahana ABP).

Calon pengunjung juga bisa mendapatkan tiket di website resmi www.amanahborneopark.co.id untuk mendapatkan harga khusus. Atau bagi yang suka mendapatkan promo kode, bisa membeli tiket di tiket.com, dengan cara ketik Amanah Borneo Park, di kolom pencarian.

“Dengan harga tiket tersebut, semua wahana dapat dimainkan sepuasnya. Kecuali untuk ATV Adventure, sewa alat pancing, dan Lorong Hantu,” tutur Ismi.

Ismi bilang, bagi pengunjung yang ingin bermain ATV Adventure hanya membayar Rp.100.000 sudah dapat berkeliling sepuasnya di seputaran ABP selama 30 menit.

Amanah Borneo Park juga memiliki wahana baru yang tak kalah populer yaitu Lorong Hantu. Pengunjung cukup membayar Rp.25.000 sudah dapat merasakan sensasi yang luar biasa.

“Karena wisata ini memberikan pengalaman kepada pengunjung dengan cara memasuki sebuah gedung, yang di setting berlorong-lorong panjang, bisa di kategorikan semi labirin, ada ruangan-ruangan kecil, berisi berbagai macam konten horror, dilengkapi aksesoris dan patung yang menyerupai hantu. Wahana ini tidak berbahaya, tapi bisa dipastikan bagi setiap pengunjung yang masuk, akan keluar dengan ekspresi diluar ekspektasi,” ucapnya.

Terakhir, dengan kemudahan dalam mendapatkan tiket, serta selalu ada pembaruan wahana dan pemeliharaan infrastruktur, diharapkan Ismi Amanah Borneo Park akan tetap menjadi parameter wisata yang benar-benar wisata di Kalimantan Selatan khususnya dan Indonesia umumnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/10/22/berikan-harga-terjangkau-amanah-borneo-park-tawarkan-berbagai-wahana-menarik/
Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.