TP PKK Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Satui Dilantik

0

TIM Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji dan Kecamatan Satui di Aula Kecamatan Kuranji, Desa Giri Mulya, Selasa (4/10/2022).

PELANTIKAN ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Bumbu Nomor : 02/KEP/PKK.KAB/X/2022 Tanggal 04 Bulan Oktober Tahun 2022 tentang Pengangkatan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan.

BACA JUGA: Pengurus PKK Tanbu Ikuti Lomba PPL B2SA

Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Wahyu Windarti mengukuhkan Andi Fatmawati sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Kuranji dan Erna Suzana Dwi sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Satui.

“Saya percaya, Ketua TP PKK akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Serta penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK. Dan mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” terangnya.

BACA JUGA: Ketua TP PKK Tanbu Soroti Minimnya Kegiatan Posyandu Selama Pandemi

Isteri dari orang nomor satu di Tanah Bumbu itu pun mengingatkan ke TP PKK agar selalu aktif dalam kegiatan di desa-desa, dan selalu menjadi support system para camat dalam membangun dan memajukan Kecamatan tersebut.

“Terkait masalah stunting, agar nantinya Tanah Bumbu, bisa turun sampai 14% sesuai dengan target yang ditetapkan oleh nasional sampai 2024,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.