Melalui Program Beasiswa, UPZ Bank Kalsel Bantu Ikhlasul Ihsan

0

UNIT Pengumpul Zakat UPZ Bank Kalsel melalui program beasiswa yang merupakan dukungan untuk membantu biaya pendidikan kepada siswa dan mahasiswa dalam mengikuti atau menyelesaikan pendidikan berdasarkan pertimbangan prestasi atau potensi akademik bagi keluarga prasejahtera.

UNTUK merealisasikan program tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Ikhlasul Ihsan yang merupakan anak ke 4 dari Bapak Mujiono.

Saat ini Ihsan masih menuntut ilmu di Pondok Pesantren Al Falah Banjarbaru. Beberapa waktu yang lalu, Ihsan memasuki tahun ajaran baru dan sangat banyak memerlukan biaya.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan kepada Ihsan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap dunia pendidikan di Kalsel.

Dalam penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Ayahnya Ihsan Bapak Mujiono di kantor pusat Bank Kalsel beberapa waktu lalu.

Semoga dengan bantuan tersebut, biaya sekolah Ihsan menjadi ringan untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikannya agar kedepannya mereka berdua dapat membantu perekonomian keluarga.

Bagi para dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program – program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekah melalui UPZ Bank Kalsel pada nomor rekening sebagai berikut :

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 6500844928 (Zakat), 6500846214 (Infak dan Sedekah) An Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel, 0811505153.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/09/09/melalui-program-beasiswa-upz-bank-kalsel-bantu-ikhlasul-ihsan/

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.