Guru SMAN 2 Banjarmasin Bertolak ke Jepang, Walikota Ibnu Sina Dukung Guru Berprestasi

0

GURU-guru berprestasi Banjarmasin, Kalimantan Selatan menimba ilmu ke negeri orang. Salah satunya adalah guru bahasa Jepang Halimatus Sa’diah.

GURU SMAN 2 Banjarmasin sebelum bertolak ke Jepang, bersilaturahmi dengan Walikota Ibnu Sina didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Nuryadi di rumah jabatan di Komplek Dharmapraja, Banjarmasin, Jumat (26/8/2022).

Rencananya, Halimatu Sa’diah mengikuti pendidikan di Jepang pada 29 Agustus hingga 24 Februari 2023 nanti. “Saya bersyukur karena Walikota Banjarmasin mendukung penuh keberangkatan saya ke Jepang. Rencananya, saya akan melaksanakan pendidikan di Prefektur Saitam Jepang,” ucap Halimatus.

BACA : Jadi Inovator, Ini Guru PPKn dan Kepala SMA/SMK Berprestasi Tingkat Nasional di Kalsel

Di hadapan Halimatus dan rekannya, Walikota Ibnu Sina mengatakan mendukung penuh bagi guru yang berprestasi terkhusus di SMAN 2 Banjarmasin.

Untuk diketahui, Halimatus Sa’diah berasal dari Banjarmasin merupakan salah satu guru dari 6 peserta yang akan bertolak ke Jepang.

BACA JUGA : Cerita Ratna, Guru Honorer SMPN 13 Banjarmasin yang Kini Diangkat Jadi PPPK

Dia memohon doa agar selama menempuh pendidikan di Negeri Matahari Terbit itu bisa sehat, aman dan terjaga hingga bisa balik kembali ke Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.