Buka Kejuprov Menembak Kalsel, Walikota Ibnu Sina Janjikan Bonus bagi Atlet Berprestasi

0

KEJUARAAN Provinsi (Kejurprov) Menembak Perbakin tingkat Provinsi Kalsel resmi dibuka Walikota Ibnu Sina di lapangan tembak samping KCM, Jalan Belitung Darat, Banjarmasin, Jumat (26/8/2022).

PEMBUKAAN kejuaraan ini juga dihadiri Ketua KONI Kota Banjarmasin Hermansyah dan Ketua Harian Pengprov Perbakin Kalsel Hadi Nugraha Gema serta para atlet.

“Selamat bertanding kepada seluruh atlet yang mengikuti Kejuprov Menembak Perbakin Kalsel. Tujuan dari even ini persiapan Porprov Kalsel sekaligus mencari bibit-bibit baru atlet tembak,” kata Ibnu Sina.

Dia mengingatkan agar para atlet bisa menjunjung tinggi sportivitas, sehingga nantinya bisa melahirkan atlet berprestasi di Banua.

BACA : Jaring Atlet Petembak Muda Potensial, Perbakin Kalsel Minta Lapangan Menembak Segera Dibangun

Dari informasi yang didapat Ibnu Sina bahwa dalam tingkat nasional, kini posisi Kalsel tergeser dari posisi empat besar menjadi lima nasional karena digeser provinsi lainnya di Indonesia. “Ini jelas menjadi warning bagi atlet petembak Kalsel untuk lebih giat menjadi atlet berprestasi,” ucap Ibnu Sina.

Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPRD Kalsel ini menawarkan adanya sarana prasarana yang bisa dijadikan lahan menembak di kawasan Jalan HKSN, Banjarmasin. Persisnya, di samping lapangan sepakbola HKSN.

BACA JUGA : Dua Periode Pimpin Perbakin Kalsel, Herman Pasang Target Bangun Lapangan Tembak

“Lahan itu bisa dikaji terlebih dulu, apakah sesuai atau tidak dijadikan tempat latihan tembak secara representatif. Kalau sesuai standar, bisa dibuatkan lapangan,” ucap Ibnu Sina.

Dia memastikan akan memberi penghargaan berupa bonus bagi atlet petembak berprestasi yang menjadi perhatian Pemkot Banjarmasin. Usai membuka Kejurprov Menembak Perbakin Kalsel, Walikota Ibnu Sina ikut merasakan atmosfir sebagai petembak.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/08/26/buka-kejuprov-menembak-kalsel-walikota-ibnu-sina-janjikan-bonus-bagi-atlet-berprestasi/
Penulis Akhmad Faisal
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.