Ketua DWP Tanbu Apresiasi dan Berikan Hadiah Da’i Cilik Juara di Kalsel

0

MADRASAH Ibtidaiyah Darul Azhar kedatangan Ketua Dharma Wanita Persatu (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka beserta rombongan. 

KUNJUNGAN ini sekaligus menyerahkan hadiah lomba da’i cilik dalam rangka Hari Anak Nasional Tahun 2022, yang mengambil tempat di Mesjid Darul Azhar.

Siswa yang berbakat menjadi pemenang lomba tersebut adalah Masdalifah yang duduk di kelas 3 Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar.

BACA: TK Negeri Desa Barokah Binaan DWP Tanbu Juara Satu Lomba Kreasi Anak Tinggal Provinsi

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Darul Azhar, Ali, menyebutkan,  murid di MI mencapai 667 siswa, dan jumlah tersebut sudah tergabung siswa yang ada di Istana Anak Yatim.

Ali berharap, Ketua DWP Tanbu dapat memberikan memberikan motivasi ke siswa, agar ke depan mendapat predikat yang lebih baik lagi.

Menurut Hj. Hasnah Mashude, DWP Tanbu wajib turut serta membantu mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah. Tentu melibatkan DWP Tanah Bumbu mengembangkan siswa yang ada MI Darul Azhar sebagai da’i cilik. Apalagi ada siswa mewakili Tanbu menominasi harapan I di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Harapan DWP Tanbu, Pemkab dapat menumbuhkan, dan mencari bibit-bibit baru yaitu da’i cilik di Kabupaten Tanah Bumbu,” tambahnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.