Meriahkan HUT RI Ke 77, Labkesda Kalsel Gelar Berbagai Lomba

0

MEMERIAHKAN HUT RI ke-77, Laboratorium Kesehatan Daerah Kalimantan Selatan menggelar beragam perlombaan internal bagi seluruh pegawai.

PERLOMBAAN dilaksanakan di halaman kantor Labkesda Kalsel, jalan Bumi Mas Raya Banjarmasin, Sabtu (20/8/2022).

Kepala Labkesda Kalsel Riko Ijami mengatakan, di momen Kemerdekaan RI ke-77 pihaknya ingin menjaga dan memupuk kerukunan sesama pegawai. Selain juga menjalin persahabatan yang sudah terbangun di Labkesda Kalsel.

Riko menjelaskan, terdapat beberapa perlombaan yang digelar baik perorangan maupun beregu, antara lain lomba karung, memasukan tepung dalam piring, memasukan bola dalam piring, main futsal menggunakan daster, memasukan bola dan lain-lain.

Dikatakannya, antusiasme pegawai dalam mengikuti perlombaan cukup tinggi. Sehingga, perlombaan berlangsung seru dan kompetitif.

Setelah menyelesaikan semua lomba, ujar dia, dilanjutkan dengan mengumumkan para pemenang lomba dan pemberian hadiah para pemenang. “Semoga dengan semangat HUT RI ke-77 RI, kita dapat bersama-sama menjaga kerukunan dan jalinan persahabatan di lingkungan Labkesda Kalsel,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.