Panitia MTQN XVIII Kabupaten Resmi Dikukuhkan Sekda Tanbu

0

SEKRETARIS Daerah Tanah Bumbu (Sekda Tanbu) Ambo Sakka, mengukuhkan, Panitia MTQ Nasional XVIII, Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Tahun 2022, Balai Ekonomi Kreatif, Kecamatan Angsana, Rabu (10/8/2022).

SEKDA Tanah Bumbu Ketua LPTQ, secara langsung datang mengukuhkan Panitia MTQN XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Tahun 2022 di Kecamatan Angsana, serta memberikan pembinaan kegiatan.

Menurut Sekda Ambo Sakka, kegiatan pengukuhan Panitia MTQ Nasional XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Tahun 2022 tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 188.46/325/KESRA/2022.

Sekda Ambo Sakka pun mengucapan selamat dalam mengemban amanah menyukseskan MTQN ini. Ia juga berpesan agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

BACA: Ditunda, MTQN XXXIII Kalsel Diisyaratkan Digelar Secara Virtual

“Segala admnistrasi perlu diperhatian dengan baik. Karena ini, merupakan salah satu wujud nyata dari tertibnya penyelenggaraan. Kelengkapan dan kerapian administrasi khususnya SPJ, menunjukkan apa yang dilaksanakan telah dipertanggungjawabkan dan siap diperiksa,” ungkap Sekda. 

Sebab, jelasnya, diketahui bersama, acara ini menggunakan anggaran pemerintah yang berasal dari dana APBD. Sehingga dibutuhkan kepanitian adalah kekompakan, mengambil peran masing-masing, panitia harus lebih proaktif agar acara ini bisa terlaksana dengan baik. 

“Jika ada yang kurang dalam kepanitian, segera laporkan, dan kami yang ada di kabupaten siap mambantu membackup dari belakang,” imbuhnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.