Bupati Abah HM Zairullah Azhar Antar Sang Kakak ke Pemakaman

0

BUPATI Tanah Bumbu, Abah HM. Zairullah Azhar, mengantarkan jenazah sang kakak, H. Hamsyuri bin A A Syamsu ke persemayaman terakhirnya di Komplek Pemakaman Raja Pagatan, Jumat (12/8/2022) sore.

JENAZAH almarhum sebelumnya diterbangkan dari Jakarta pada pagi harinya. Kemudian tiba di Bandara Syamsuddin Noor di Banjabaru dan disambut oleh para Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan untuk memberi penghormatan terakhir.

BACA: Tanah Bumbu Berduka, Kakak Pak Bupati Wafat

Dilanjutkan, dibawa melalui jalur darat dan tiba di rumah duka sekitar pukul 16.40 Wita. Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum disholatkan di Masjid Al Jami Pagatan.

Sekitar pukul 17.20 Wita, dengan diiringi para keluarga, kerabat dan berbagai kalangan masyarakat. Almarhum H Syamsuri dimakamkan di komplek pemakaman tersebut dengan diiringi doa oleh beberapa ulama yang hadir.

Dalam kesempatan itu, mewakili keluarga almarhum, Abah HM. Zairullah Azhar menghaturkan permohonan maaf apabila ada kekhilafan dan kesalahan almarhum selama hidupnya dan mengabdi untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.