Sambut Hari Anak Nasional Anggota DPRD Balangan Kunjungi Panti Asuhan

0

ANGGOTA DPRD Balangan Erly Satriana memberikan santunan berupa paket sembako dan tali asih kepada puluhan anak yatim di Panti Asuhan Nurul Iman, Kecamatan Paringin, dan Panti Asuhan Nurul Yaqin, Kecamatan Paringin Selatan.

POLITISI senior tersebut diketahui sangat dekat dengan warga masyarakatnya, bahkan beberapa hari yang lalu saat peringatan Hari Anak Nasional, ia menyempatkan diri menjenguk pasien anak di rumah sakit setempat.

“Kemarin ada dua panti asuhan yang saya kunjungi, saya dan teman-teman menggelar makan siang bersama dengan anak-anak panti setempat,” kata politisi PAN tersebut kepada wartawan di Paringin, Selasa, (9/8/2022)

Dia juga mengakui, sangat senang melakukan silaturahmi kepada warga masyarakatnya, baik dari anak-anak, kaum milenial hingga para lansia.

Pada kesempatan tersebut, selain menjalankan silaturahmi ia juga memberikan sejumlah paket sembako serta tali asih untuk dua panti asuhan yang ia datangi itu.

Baginya, menjalin tali silaturahmi serta mendengarkan keluh kesah masyarakat merupakan bagian tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Balangan.

“Saya akan terus berupaya memperkuat jalinan silaturahmi dan dekat dengan masyarakat, serta selalu siap mendengarkan curhatan masyarakat untuk nantinya ditindaklanjuti pada forum rapat DPRD,”pungkasnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2022/08/09/sambut-hari-anak-nasional-anggota-dprd-balangan-kunjungi-panti-asuhan/
Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.