Tim Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif RI Kunjungi Tanbu

0

PEMKAB Tanbu bersama PT. Borneo Indobara (BIB) sambut tim Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI ke Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

KEHADIRAN Tim Kemenparekraf dalam rangka meninjau Desa Kreatif binaan perusahaan, pada Rabu (13/7/2022) yang ada di Desa Mustika Kecamatan Kuranji.

Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Rahmat Prapto Udoyo, menyambut baik atas kunjungan tim Kemenparekraf tersebut.

“Atas kunjungan dan silaturahminya pada hari ini, kami atas nama Pemkab Tanbu menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat datang di Bumi Bersujud kepada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan,” ucap Rahmat di UMKM Center Perusahaan di Angsana.

BACA: Bupati Tanbu Kukuhkan Dewan Hakim dan Juri MTQ Tingkat Kabupaten

Melalui momentum kunjungan ini, lanjut Rahmat, sejatinya dimanfaatkan sebagai ajang saling bertukar informasi, sebagai langkah strategis dalam meningkatkan ragam kawasan dan klaster, sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024.

Ia berharap, hal ini memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat desa, serta berkesinambungan dan saling sinergis demi kemajuan percepatan pembangunan daerah.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada PT Borneo Indo Bara, atas binaan Desa Kreatif ini, dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Bersujud,” tutupnya. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.