Peduli Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Berikan Dana Kepada Madrasah Ibtidaiyah Al-Muhajirin

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan santunan kepada para pengajar dan staf Madrasah Ibtidaiyah Al-Muhajirin.

HAL tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan siap pakai untuk terjun ke masyarakat atau pemerintah, sebagaimana tercantum dalam dalam pembukaan UUD 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sekolah MI Al-Muhajirin terletak di Jalan Kacapiring VII Cempaka Besar RT 4 Nomor 30 Banjarmasin, saat ini sangat memerlukan dana operasional dan honor guru pengajar. Selama ini dana yang diperoleh berasal dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dari pemerintah, donatur tetap dan infak dari siswa belum mencukupi dalam penggajian dewan Guru serta seluruh staf MI Al-Muhajirin dan operasional sekolah.

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada para pengajar dan staf MI Al-Muhajirin. Penyerahan santunan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada Kepala MI Al-Muhajirin, Ibu Farida Devikarani di sekolah tersebut.

Semoga dengan adanya santunan tersebut dapat menambah semangat para pengajar, agar dapat terwujud salah satu tujuan nasional sesuai UUD 1945 untuk mencerdaskan bangsa.

Bagi para donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening Infak dan Sedekah, Bank Kalsel Syariah 650044928 (Zakat), 6500846214 (infak dan sedekah) Atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan informasi transfer via WA center UPZ Bank Kalsel 0811505153.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.