Rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Tanbu Bagikan 250 Paket Sembako

0

250 PAKET bahan pokok makanan dibagikan Polres Tanah Bumbu dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara, pada Senin (20/6/2022). 

SELAIN pendistribusian menggunakan mobil, jajaran Polres Tanah Bumbu yang bertugas distribusi lebih efektif, menjangkau daerah pedesaan yang sulit menggunakan sepeda motor roda dua. 

Menurut Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo SIK,  dirinya bersyukur Polres Tanbu bisa saling berbagi kepada masyarakat. Meski jumlah tersebut relatif banyak, namun afiliasi dari pembagian bahan pokok makanan tersebut merupakan wujud syukur dan rasa kebersamaan kita. “Kita memberikan bantuan ini kepada masyarakat yang terdampak pandemi saat ini, dilakukan juga bentuk meningkatkan nilai nilai toleransi antar umat beragama, ” ujar Kapolres Tanbu. 

Distribusi Sembako dalam rangkaian HUT ke-76 Bhayangkara di Tanbu

BACA: Kapolres Tanbu Dapat Penghargaan Presisi Award 2022

Ia menjelaskan, dalam bantuan yang dibagikan ke masyarakat berupa satu paket terdapat Beras 5 Kg, Teh 1 Kotak, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Susu 1 Kaleng, dan Mie Instan 6 bungkus. “Polres Tanbu juga menggelar beberapa giat turnamen olahraga, bakti sosial dan lainnya dalam HUT Bhayangkara tahun 2022 ini. Jadi tidak hanya memberikan bantuan bahan pokok makanan saja,” tuturnya. 

Malah saat ini, sambungnya, semua jajaran Polsek di seluruh wilayah hukum Tanbu mereka melaksanakan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di wilayahnya masing-masing, ini juga sebagai bentuk kegiatan kepedulian kita kepolisian ke warga masyarakat sekitar. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.