Pastikan Maju Caketum HIPMI Banjarmasin, Aulia Rahman Kembalikan Formulir Pendaftaran

0

AULIA Rahman memastikan dirinya untuk maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarmasin di Musyawarah Cabang (Muscab) VI HIPMI Banjarmasin yang rencananya digelar pada 2 Juli 2022 mendatang.

KEPASTIAN ini dibuktikan dengan sudah dikembalikannya formulir pendaftaran Caketum HIPMI Banjarmasin kepada panitia Muscab VI HIPMI, Senin (20/6/2022) lalu di Sekretariat BPC HIPMI Banjarmasin.

“Alhamdulillah kemarin kita sudah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Caketum HIPMI Banjarmasin. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik bagi komitmen saya untuk berjuang untuk pengusaha muda melalui HIPMI Banjarmasin,” tegas Aulia Rahman.

Sebelumnya, Aulia memastikan jika terpilih dirinya berkomiten akan berupaya mendorong bangkitnya pengusaha muda di Kota Banjarmasin ditengah mulai melandainya Pandemi Covid-19.

“Sekarang ini momentumnya untuk pengusaha muda bangkit lagi karena mulai melandainya Covid-19. Nah disinilah peran HIPMI hadir dan membantu usaha mereka supaya hidup dan naik kelas,” tambahnya.

Lalu kolaborasi lainnya yang ingin dilakukannya adalah mencari sejumlah peluang bagi pengusaha muda agar usahanya dapat berkembang dan bersinergi dengan pengusaha yang sudah mapan.

“Hari ini zaman kolaborasi, jadi pengusaha muda tidak bisa lagi sendiri-sendiri. Mereka harus bersatu, mau belajar dan bersinergi dengan pengusaha mapan agar usaha mereka bisa naik kelas di masa depan,” timpalnya lagi.

Sementara itu, Ketua Stering Commite Muscab VI HIPMI Banjarmasin Andry Azhar mengatakan, pengembalian formulir Caketum HIPMI Banjarmasin dimulai 21 Juni 2022 dan berakhir pada 23 Juni 2022 mendatang. Setelah itu akan dilakukan pengumuman verifikasi Caketum dan Peserta pada 25 Juni 2022 mendatang.

“Saat ini memang yang baru mengembalikan formulir Caketum hanya 1 orang atas nama Aulia Rahman,” bebernya.

Rencananya setelah di verifikasi masa kampanye Muscab VI HIPMI Banjarmasin akan digelar 26 – 29 Juni 2022 mendatang. Lalu dilanjurkan dengan masa tenang pada 30 Juni – 1 Juli 2022 dan puncaknya akan dilaksanakan pelasanakan Muscab VI HIPMI Banjarmasin pada 2 Juli 2022 mendatang.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.