HUT Bhayangkara Ke 76 Gelar Fun Bike Serentak Seluruh Indonesia

0

DALAM rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polres Tanah Bumbu menggelar fun bike, yang digelar serentak di seluruh Indonesia pada Minggu (19/6/2022) pagi.

DILEPAS dari Pendopo Polres Tanah Bumbu, tidak kurang 450 peserta yang terdiri berbagai unsur diantaranya Polri, TNI, Pemkab, klub sepeda, perwakilan Pengadilan Negeri dan Kejaksaan serta Lapas Tanah Bumbu, mengikuti fun bike yang menempuh jarak 12 kilometer dengan rute Jalan Kodeco – Jalan Transmigrasi dan Jalan Raya Batulicin.

Kegiatan ini diikuti langsung Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny Nuri Tri Hambodo, Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Dandim 1022/TNB diwakili Pasi ops Kapten INF Sahlan, serta Kajari Tanah Bumbu diwakili Kasi Pidum Kajari Tanah Bumbu Yandi Primanandra.

BACA: Polres Tanah Bumbu Apel Operasi Keselamatan Intan 2022

Selain itu, fun bike juga diikuti jajaran Polres seperti Kabag Polres Tanah Bumbu, para Kasat dan Kasi Polres Tanah Bumbu, Kapolsek dan Perwira Polres Tanah Bumbu, Bintara dan ASN Polres Tanah Bumbu. Serta Pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu. Ditambah perwakilan warga dari Club sepeda Se Tanah Bumbu serta warga umum lainnya

Melalui video conference, Kapolri Jenderal Polisi LISTYO SIGIT PRABOWO menyampaikan arahannya sebelum melepas pelaksanaan kegiatan olahraga sepeda gembira (fun bike) secara serentak oleh Polda, Polres, TNI, Awak Media dan Komunitas Pesepeda Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 76 dilaksanakan.

Kapolri menyampaikan, menurutnya melalui kegiatan olahraga ini diharapkan akan memberikan semangat untuk selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menjadikan olahraga ini menjadi kebutuhan hidup.

Fun bike Polres Tanah Bumbu memperingati HUT Bhayangkara, Minggu (19/6/2022).

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di dalam virtual ini, tentunya walaupun berbeda-beda seperti ada yang di wilayah Indonesia Timur yang saya kira di sana sudah lebih 2 jam dari lokasi ini kemudian di wilayah Indonesia Tengah yang saat ini mungkin satu jam lebih awal, saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-76,” ujar Kapolri.

“Selamat melaksanakan semarak Bhayangkara salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini Semoga Polri semakin jaya dan presisi terima kasih,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.