Sah! Hasil Lelang 7 JPTP Pemkot Banjarbaru Resmi Dilantik

0

SETELAH melalui beragam tes seleksi dalam lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kota Banjarbaru beberapa waktu lalu, tujuh JPTP yang dilelang sudah terisi dan dilantik oleh Wali Kota Banjarbaru pada Selasa (31/5/2022).

DALAM pelantikan itu sebanyak 110 pejabat meliputi 7 JPTP eselon II, 41 administrator eselon III, 58 pengawas eselon IV dan 4 pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemko Banjarbaru dilantik berbarengan.

HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan sejumlah pejabat banyak yang dari Banjarbaru, sehingga ada rotasi dari pejabat eselon III dan IV.

“Dengan pelantikan ini mudahan-mudahan membawa semangat baru untuk Kota Banjarbaru, bisa memberikan kinerja terbaik bagi pembangunan dan pelayanan di Kota Banjarbaru,” kata Aditya.

Orang nomor satu di Banjarbaru ini meminta kepada seluruh ASN Pemko Banjarbaru untuk komitmen  bekerja secara profesional dan memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan profesi.

“Mudah-mudahan dengan pelantikan ini membawa semangat baru untuk Kota Banjarbaru. Bisa memberikan kinerja yang baik bagi pembangunan dan pelayanan yang ada di kota Banjarbaru,” kata Aditya.

Lebih lanjut, ia berpesan untuk seluruh pejabat yang dilantik agar benar-benar menjalankan tugas dan mengimplementasikan kinerja pada unit kerja masing-masing sehingfa menghasilkan dampak positif terhadap pelayanan yang dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

Berikut nama-nama JPTP yang dilantik dan tertuang dalam SK Walikota Banjarbaru Nomor 821.21/ 1386/ BKPP Tanggal 23 Mei 2022 dan Nomor 821.21/ 396/ BKPP Tanggal 30 Mei 2022, yaitu:

1. Hj. Arnawaty Sufiatin, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kota Banjarbaru. Jabatan sekarang Sekretaris DPRD Banjarbaru.

2. Asep Saputra, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Bina Usaha Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada dinas koperasi UKM dan Tenaga Kerja kota Banjarbaru. Jabatan sekarang Kepala Dinas komunikasi dan Informatika Kota Banjarbaru.

3. Dedy Sutoyo, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru. Jabatan sekarang Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

4. Abu Yazid Bustami, jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas kesehatan Kota Banjarbaru. Jabatan sekarang Kepala Dinas Ketahanan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru.

5. Eka Yuliesda Akbari, jabatan sebelumnya sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarbaru. Sekarang menjadi Kepala Dinas PUPR Kota Banjarbaru.

6. Dr.Juhai Triyanti Agustina, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas kesehatan Kota Banjarbaru, menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru.

7. Gustafa Yandi, jabatan sebelumnya sebagai Analisis Ekonomi Makro pada Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, sekarang menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Banjarbaru.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.