Peduli Lingkungan, Melukis Bareng Dengan Produk Kosmetik Kedaluwarsa

0

ParaNovo Local Creative Project Emina menggelar kegiatan melukis bareng menggunakan kosmetik kedaluwarsa, di Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Minggu (29/5/2022).

MENGUSUNG tema ‘Save the Earth and Coloring Up!’ Emina mengajak remaja yang berada di objek wisata ikonik Banjarmasin untuk bersama-sama menjaga lingkungan, setidaknya melalui box yang disediakan untuk membuang kemasan Emina yang sudah habis.

Market Development Officer PT Paragonian Technology and Innovation Aldila Amalia Saufika menyampaikan, Emina dalah salah satu brand kosmetik khusus remaja, yang sekarang mengusung project peduli lingkungan.

“Hari ini kita mengajak remaja yang ada disekitaran Siring Menara Pandang untuk peduli dengan lingkungan. Selain melukis bareng dengan produk Emina yang kedaluwarsa, kita juga memberikan reward produk Emina kepada siapa saja yang membuang bekas kemasan Emina di box yang disediakan,” paparnya.

BACA: Bekas Luka Korban Kekerasan Perempuan dalam Lukisan Kelinci Karya Dhea

Sementara itu, perwakilan ParaNovo Banjarmasin Anisa Razak Khairina mengatakan, sebelumnya mereka mengikuti leadership bootcamp untuk mahasiswa, yang mana kegiatan tersebut menantang pesertanya untuk membuat project yang bisa berdampak kepada masyarakat.

“ParaNovo Banjarmasin hari ini mengadakan melukis bareng, tapi lebih kearah lingkungan. Peserta awalnya kita target hanya 40 orang saja, namun karena peminatnya tinggi, sehingga diberikan fasilitas lagi bagi remaja yang ingin melukis bersama kami,” katanya.

Salah satu peserta Septia mengatakan, tertarik untuk ikut melukis bareng bersama teman-temannya. Awalnya dia sempat bingung, produk Emina yang kedaluwarsa bisa dipakai untuk pewarna melukis.

“Produk Emina ternyata setelah kedaluwarsa bisa dimanfaatkan untuk pewarna melukis, bahkan kemasannya kalau kita masukan ke box yang disediakan dapat produk Emina, kami pasti akan membawa lagi kemasan tersebut ke sini. Daripada jadi sampah mending kita peduli lingkungan,” ungkap siswi SMKN 1 Banjarmasin ini.

BACA JUGA: Atraksi Budaya Pukau Pengunjung Menara Pandang

Emina Poppin’ Matte hadir memahami bahwa setiap orang memiliki style yang unik dan juga berbeda, yang membuat penggunanya menjadi spesial. Beauty Bestie dapat mengekspresikan diri untuk penampilan yang lebih menarik dan super poppin’! Emina bakal bikin kamu jadi lebih percaya diri.

Emina Poppin’ Matte bertekstur creamy dan tidak sticky, ringan serta tahan hingga 12 jam, hadir dalam 10 warna-warni seru dengan harga Rp 49.000 per kemasan.

Jadi, sudah siap ekspresikan diri dengan lip cream Emina? Yuk, tampil lebih poppin’ dengan Emina Poppin’ Matte!(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.