Sekda H Ambo Sakka Gelar Open House

0

SILATURRAHMI dan Open House pada Idul Fitri 1443 Hijriyah tahun ini digelar Sekretaris Daerah (Sekda) H Ambo Sakka di kediamannya, Senin (2/5/2022) siang.

SEBELUMNYA Sekda berhadir dalam Open House Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar di Istana Anak Yatim sesuai melaksanakan Shalat Ied. Tertuang dalam Surat Edaran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) Nomor 003/2219/SJ terkait Pelaksanaan Halalbihalal pada Perayaan Idul Fitri Tahun 1443 Hijriah / Tahun 2022 Masehi.

Edaran tersebut mengatur tentang pembatasan jumlah tamu, penyediaan makanan, serta protokol kesehatan yang disesuaikan dengan level PPKM di masing-masing daerah. Kegiatan Open House pun kini ini dirasa spesial mengingat di tahun sebelumnya tidak ada Open House yang digelar mengingat angka kasus Covid-19 meninggi.

BACA: Mohon Doanya, Abah Zairullah Ingin Tanbu Bagai Serambi Madinah

Tanah Bumbu berada di PPKM Level 1, membuat kegiatan yang menjadi sarana bersilaturrahmi umat Islam di lebaran Idul Fitri ini dapat kembali diadakan dengan tetap berpedoman dengan protokol kesehatan. Ambo Sakka dengan penuh suka cita menyalami, bermaaf-maafan dan bersilaturahmi dengan menyuguhkan hidangan ke para tamu yang berhadir. Turut hadir Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala SKPD, Tim Percepatan Pembangunan Tanah Bumbu dan tamu undangan lainnya.  http://JEJAKREKAM

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.