Wujudkan Banjarbaru Juara, Walikota Aditya Rutin Helat Silaturahmi dan Koordinasi Antar SKPD

0

SEBAGAI wahana saling mengeratkan kebersamaan dan jalinan ukhuwah Islamiyah, Pemkot Banjarbaru menghelat silaturahmi dan koordinasi rutin antar SKPD di Mess L, Banjarbaru, Selasa (26/4/2022).

DALAM temu sapa ini, Ovie sapaan akrab HM Aditya Mufti Ariffin menyampaikan bahwa dukungan, bantuan, kebersamaan dan kerja sama dapat ditingkatkan lagi di masa mendatang. “Untuk bersama-sama mewujudkan Banjarbaru Juara,” kata Walikota HM Aditya Mufti Ariffin.

Dia mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Forum RT/RW dan LPM yang telah memberikan dedikasi, serta peran aktifnya selama ini. Khususnya dalam pembangunan Kota Banjarbaru.

Ovie juga tidak henti-hentinya untuk mengingatkan agar jangan lengah terhadap wabah Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhir. Meski di Banjarbaru sudah tidak ada kasus Covid-19 lagi yang ditemukan.

BACA : Aplikasi UMKMJuara Antarkan Pemkot Banjarbaru Raih Digital Innovation Award 2022

“Namun kita jangan lengah dan abai. Karena pandemi masih ada dan belum berakhir, tetap jaga protokol Kesehatan dan jangan sampai pandemi Covid-19 kembali melanda di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Landasan Ulin, Bambang turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. Kemudian, para hadirin mendapat hadiah simbolis Bingkisan Ulin Peduli.

BACA JUGA : Modifikasi Bus Dishub, Walikota Banjarbaru Luncurkan Program Layanan Vaksinasi Keliling Juara

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Kecamatan Landasan Ulin untuk membantu keluarga yang memang tidak mampu,” tutur Bambang.

Dia menuturkan, setiap hari Jumat pihaknya selalu menyisihkan uang yang akan diserahkan kepada 20 orang yang berhak menerima di wilayah Kecamatan Landasan Ulin.(jejakrekam)

Penulis Sheilla Farazela
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.