Balangan Targetkan Akhir Februari Vaksinasi Anak di Angka 100 Persen

0

SEKRETARIS Satgas Covid-19 Kabupaten Balangan H Rahmi mengatakan, Kabupaten Balangan tetap dan terus waspada terhadap ancaman Covid-19 dengan aktif dan tertib menjalankan prokes.

“KAMI tak pernah bosan untuk mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat prokes secara disiplin,” ujarnya belum lama tadi.

Sementara itu, saat ini terkait PTM berjalan 100% harapannya pihak sekolah ikut memperhatikan anak didik, terutama sekolah yang belum mencapai 100% vaksinasinya.

Meskipun saat ini sedang gencar pelaksanaan vaksinasi anak, namun semua kalangan terus ditingkatkan vaksinasinya baik dosis 1, 2, kemudian lansia dan sebagainya.

“Saat ini vaksinasi anak sudah mencapai 64% dan diakhir bulan Februari kami tatgetkan vaksinasi anak sudah mencapai 100%,” ungkapnya.

Dengan demikian menurutnya dengan capaian 100% tersebut demi menjaga keberlangsungan kegiatan PTM di Kabupaten Balangan agar aman lancar dan terjaga keselamatannya.

“Intinya kami terus melakukan pantauan terkait kondisi terkini Covid-19. Mudahan Balangan dalam kondisi aman,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.