Peringatan Bulan K3 Nasional Jhonlin Group Ditutup Dengan Gerai Vaksin Covid-19

0

GERAI vaksinasi covid 19 digelar untuk seluruh unit usaha Jhonlin Group beserta keluarga dan karyawan. Mulai dari layanan vaksin ke 1,2 dan booster. Kegiatan ini, dalam rangka penutupan rangakaian kegiatan Bulan K3 Nasional tahun 2022.

SEBELUM kegiatan vaksinasi digelar, seluruh perwakilan unit usaha Jhonlin Group serta jajaran Direksi dan EAS Group melaksanakan apel dan penyerahan apresiasi yang diberikan langsung oleh CEO EAS Group dan Group Corp. SHE Jhonlin Group, di Mako Jhonlin Security Service, Sabtu (26/2).

Apresiasi diberikan berdasarkan kategori, diantaranya kategori pelaporan dan tindakan perbaikan hasil inspeksi K3LH diraih PT JAM CRF, PT JMT dan PT DSP , kategori rasio kehadiran safety talk terbaik diperoleh Dept Sawmill, Garden Nursery dan Meubel.

BACA : Jhonlin Group Serahkan 2000 Tablet Vitamin Booster Untuk Tim Vaksinator

Kemudian kategori zero accident tahun 2021 diraih Dept Sawmill, Maintenance HE dan Truck, Operation, sementara tropi untuk PT JB diberikan dalam rangka mensupport pelaksanaan kegiatan K3, khususnya Mining Tour.

Group Corp SHE, Rully Rozani mengatakan, bulan K3 ini bukan peringatan semata, tapi lebih mengacu kita untuk lebih peduli terhadap keselamatan kerja,

“Jadilah pekerja cerdas apapun profesi kita, ingat ada keluarga yang menunggu kita pulang dengan selamat, keselamatan ditentukan diri kita sendiri, mulai sekarang utamakan keselamatan,” pintanya.

BACA JUGA : Peringati Bulan K3 Nasional, Jhonlin Fire Rescue Goes To School Sosialisasi P3K Dan Rescue Dasar

Sementara itu, Aris Purnomo, dari Dept Sawmill, merasa bangga bisa mendapatkan apresiasi, “Semoga kedepan Jhonlin Group lebih bisa mengoptimalkan fungsi-fungsi serta supprot, terutama alat-alat penunjang Keselamatan kerja di area masing masing,” harapnya.

dr Fadly Wirawan, ketua pelaksana kegian Bukan K3 nasional tahun 2022 Jhonlin Group menyampaikan, dengan adanya peringatan Bulan K3 Nasional, ia berharap dari segi kesehatan bisa menjadi momentum agar kita bisa bahu membahu lagi, “Saling peduli, saling melindungi agar kita secepatnya bisa keluar dari pandemi covid 19 ini,” ujarnya.

Untuk memeriahkan penutupan Peringatan Bulan K3 Nasional, panitia menggelar beragam lomba, seperti lomba gulung selang, bakiak dan tarik tambang, serta berbagai lomba ketangkasan lainnya.(jejakrekam)

Pencarian populer:jhonlin group vaksin booster
Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.