Kejari HSS Beri Pembekalan Hukum di Batang Kulur Kiri Sungai Raya

0

KEJAKSAAN Negeri (Kejari) Hulu Sungai Selatan (HSS) berikan penerangan hukum untuk para kepala desa, aparat desa dan warga di Desa Batang Kulur Kiri, Kecamatan Sungai Raya, Senin (21/2/2022).

Kepala Seksi Intel Kejari HSS, Hanis Aristya Hermawan mengatakan dengan adanya kegiatan penerangan hukum ini diharapkan bisa memberikan wawasan dan pengetahuan kepada aparat desa dan masyarakat terkait dengan peran kejaksaan dalam pemberantasan tindak pidana umum.

“Biasanya sering terjadi di masyarakat, serta yang berkaitan dengan pengelolaan uang desa, dan kegiatan seperti ini, akan terus dilanjutkan ke kecamatan-kecamatan lainnya di HSS,” ujar Hanis.

BACA JUGA: Pelanggar Perbup HSS di Pasar Los Batu Kandangan Langsung Disidang di Tempat

Sementara itu, Camat Sungai Raya Ahmad Mawardi pada kesempatan ini sangat menyambut baik dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri HSS.

“Dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih mengetahui terkait dengan aturan hukum dan larangannya, sehingga masyarakat bisa mencegah dan menghindari hal-hal yang melanggar hukum,” katanya. (jejakrekam)

Penulis Iwan Sanusi
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.