Korban Kebakaran Jalan Jati Didata Petugas BPBD Banjarmasin

0

MEREKA yang menjadi korban di kawasan pemukiman padat penduduk Jalan Pangeran Antasari (Jalan Jati) Banjarmasin pada Rabu (26/1/2022), harus merelakan harta benda yang dilalap api, dan kini dalam pendataan oleh petugas pihak berwenang.

BAHKAN ada korban satu bocah pria bernama Rizal (6) tahun meninggal dunia, dan harus dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin. Berdasarkan data sementara yang dihimpun jejakrekam.com, mereka yang menjadi korban baik kondisi berat maupun ringan yakni :

1. Dahrawi 1 kepala keluarga 7 jiwa

2. Asfuri 1 kepala keluarga 5 jiwa

3. Haji Bahrun (Kondisi Kosong)

4. Haji Yunan (Ruko)

5. Rahmat 1 kepala keluarga 3 jiwa

6. Mahyudin 1 kepala keluarga 5 jiwa

7. Asmuni (Toko RR)

Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjarmasin Fahruraji membenarkan telah terjadi musibah kebakaran di Jalan Pangeran Antasari (Jalan Jati) Banjarmasin Tengah. “Kini kami melakukan proses pendataan korban, yang selanjutnya dapat diserahkan ke Dinas Sosial Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

BACA: Kebakaran Di Jalan Jati Memakan Korban

Anggota Relawan Rescue 911 Siswa Putra Nugraha yang berada di lokasi kebakaran pun masih melakukan pendataan. “Data sementara ada 7 buah bangunan di RT 05,” imbuhnya.

Petugas kepolisian dari Sektor Banjarmasin Tengah dan Polresta Banjarmasin masih melakukan penyelidikan dugaan akibat musibah kebarakan tersebut. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.