Ditikam Orang Tak Dikenal Saat Makan, Korban Meninggal Dunia

0

ASIK saat menikmati makan siang, seroang pria bernama Sugeng Riatin (60) diduga ditikam orang tak dikenal (OTK). Korban warga Desa Sinar Bulan Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, pada Jumat (14/1/2022) pukul 19.15 wita menghembuskan nafas terakhirnya, setelah banyak mengeluarkan darah. 

KORBAN yang merupakan seorang Guru SD, ketika itu sedang makan di sebuah rumah makan Wong Solo tepatnya di Jalan Provinsi km.163 di desa Sungai Cuka kecamatan Satui, Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. 

Menurut Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas AKP H Made Rasa, membenarkan tindak pidana tersebut.

BACA: Pembunuhan di Area Dockyard PT DML, Polisi Fokus Buru Pelaku

Saat kejadian korban bersama seorang temannya sedang makan di lantai dua di rumah makan di Satui. Namun, tiba- tiba seorang lelaki mendatangi korban dan saksi, kemudian langsung menikam korban dari belakang sebanyak tiga kali di bagian punggung menggunakan senjata tajam. “Dari hasil visum, korban meninggal dunia karena di punggung korban ditemukan tiga luka tusuk, pertama sedalam 6 cm, luka kedua 2,5 cm dan luka ketiga dalamnya 3 cm,” ujar Made Rasa.

Sampai saat ini, pelaku penikaman itu masih dalam penyelidikan aparat kepolisian, lantaran kabur entah kemana. Perlu diketahu, polisi kini sudah melakukan upaya dengan mendatangi TKP, menghimpun keterangan saksi-saksi, melakukan visum et repertum (VeR) dan pengejaran terhadap pelaku. (jejakrekam) 

Penulis Muaz

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.